Bosan Main Clash Of Clans? 4 Game ini Cocok buat kamu

Bosan Main Clash Of Clans? 4 Game ini Cocok buat kamu

Game Clash of Clans (COC) merupakan salah satu game fenomenal terpopuler saat ini, dan banyak sekali orang yang memainkan game Clash of Clah ini. mulai dari sejak peluncurannya di iOS maupun Google Play Store.

namun banyak juga yang bosan memainkan game Clash of Clans ini karena sudah memiliki Townhall yang tinggi dan ktika melakukan upgrade membutuhkan waktu yang lama pula. nah Netizensia punya saran buat kalian yang bosan menunggu waktu upgrade selesai, daripada nganggur nungguin upgrade selesai mendingan main 4 game alternatif dari Clash of Clans. apa saja gamenya?

1. Clash Royale

Game Clash ini dibuat juga oleh developers yang sama dengan Clash of Clans, yang dirilis beberapa hari yang lalu ini sudah banyak juga yang memainkan game ini.game ini memiliki troop yang sama dengan Clash of Clans nanmun cara memainkannya berbeda, yaitu bermain melawan pemain yang sama-sama online.  berbanding terbalik dengan Clash Of Clans

2.Castle Clash
Castle Clash merupakan game tiruan Clash of Clans, game yang dibuat oleh developer IGG.com cukup populer di beberapa clasher yang sudah pensiun bermain Clash of Clans. Di game ini Anda akan bermain sebagai panglima perang yang berusaha membangun kerajaan terbesar yang pernah ada, tetapi dengan ukuran peta, gameplay, dan karakter yang mirip dengan Clash of Clans.

 Di Game ini anda akan seperti memainkan game Clash Of Clans, karena anda juga membangun desa, mngupgrade pasukan, tembok, melatih tentara, dan lainnya. Menariknya, melakukan hal tersebut di game ini tidak membutuhkan waktu lama seperti di COC.

3. Viking Wars
Sebagai ketua dari para Viking, di game ini anda harus membangun dan mempertahankan desa anda dari serangan viking lain.
Game yang mirip dengan Clash of Clans ini memiliki keunggulan dari segi grafis yang lebih baik, sehingga sangat menarik dan

4. Clash of Lords 2

Dibuat oleh developer IGG.com yang juga merupakan developer dari Castle Clash, Clash of Lords 2 hadir dengan 40 karakter hero berbeda yang dapat dibuat dan bisa juga upgrade. game Clash of Lod 2 ini juga menampilkan Guild Wars -- Clans Wars seperti halnya di Clash of Clans. Pemain bisa berperang melawan teman atau musuh (bot).

Hal yang membuat Clash of Lords 2 berbeda dari COC adalah gems. mendapatkan gems di Clash of Clans sangat sulit, tapi di game Clash of Lords 2 Anda bisa sign-in setiap hari untuk mendapat hero dan ekstra berlian untuk digunakan di game.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bosan Main Clash Of Clans? 4 Game ini Cocok buat kamu"

Post a Comment

No Live Link & Spam Bro :)