Smartphone Lebih baik dari Laptop? ini 5 alasannya

Smartphone Lebih baik dari Laptop? ini 5 alasannya

Smartphone sekarang memang bukan hal yang baru, karena memang disemua kalangan kita pasti menjumpai yang namanya smartphone, baik digunakan oleh balita yang belum paham huruf dan baca-tulispun sudah paham bagaimana cara menggunakan smartphone. 

Seiring perkembangan teknologi yang semakin "gila" ini yang sejarahnya komputer sebesar lapangan sepakbola, sekarang jadi sekecil jam tangan. dan pastinya akan semakin canggih lagi di kemudian hari. 

Penggunaan laptop di 3 tahun lalu sempat meningkat dengan pesat, namun sekarang penggunaan laptop sudah tidak seperti dulu, Smartphone sekarang menjadi pilihan utama dibandingkan dengan laptop. banyak alasan yang dipilih oleh pengguna mengapa memilih smartphone dibandingkan dengan laptop dan komputer. apasajakah yang membuat smartphone lebih baik daripada Laptop?? ini dia alasannya :

1. Smartphone lebih mudah dan nyaman
Alasan pertama karena Smartphone sekarang menjadi pilihan pengguna karena efektif dan mudah dalam penggunaan serta nyaman digunakan. selain itu, smartphone lebih simple daripada laptop karena lebih hemat tempat, laptop dan tablet lebih memakan tempat dibandingkan Smartphone. Smartphone bisa dimasukkan dalam saku, dompet, tas maupun digenggam pada tangan dan kapanpun dan dimanapun smartphone mudah diakses.

2. Fitur yang Menarik & Multi Tasking
Alasan kedua mengapa Smartphone lebih menjadi pilihan karena fitur yang ada di smartphone banyak yang menarik dan smartphone bisa melakukan apa yang biasanya anda lakukan denga laptop seperti membaca, surfing internet, mengirim email, menacari gambar, dan masih banyak lagi. selain itu smartphone juga bisa menjalankan lebih dari satu aplikasi dalam waktu yang sama, seperti mendengarkan musik sambil bermain game, surfing internet, membaca, menonton video, dan lainnya.

3. Bertelepon dan Mengirim Pesan
Smartphone bisa digunakan untuk bertelepon dan juga mengirim pesan, sedangkan kebanyakan laptop tidak bisa digunakan untuk itu.  meskipun smartphone dan laptop sama - sama bisa digunaan untuk kegiatan mengetik, membaca, mendengarkan lagu, dan lainnya.

4. Kemudahan Komunikasi
Smartphone memang diunggulkan dengan kemudahan berkomunikasi dengan orang lain, selain telepon dan mengirim pesan singkat, Smartphone juga bisa terkoneksi dengan jaringan internet seperti Wi-Fi, jaringan 3G, 4G dan bahkan nantinya juga ada jaringan 5G yang bisa dirasakan. selain itu smartphone juga bisa menunjukkan dimana tempat kita dan bisa menunjukkan sebuah jalan dengan fitur GPS dan Google Maps.


selain itu smartphone juga memiliki layanan AppStore yang mana anda bisa mengundung aplikasi social media, yang bisa anda gunakan untuk berekomunikasi dengan teman anda. dengan smartphone anda juga bisa melakukan chat, voice, bahkan video call.

5. Harga yang terjangkau
Smartphone memang menggunakan bahan yang tidak seperti laptop, namun bisa menggerjakan pekerjaan yang bisa dilakukan oleh laptop sehingga harga dari smartphone sendiri tidak begitu mahal dibandingkan dengan Laptop.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Smartphone Lebih baik dari Laptop? ini 5 alasannya"

Post a Comment

No Live Link & Spam Bro :)