Posting foto mesra di ranjang, bocah SD ini dicaci Netizens

Posting foto mesra di ranjang, bocah SD ini dicaci Netizens

Account facebook dengan nama Ina Si Nononk menjadi top search di Google karena foto ABG yang baru berusia belasan tahun ini yang diunggah di account facebooknya. dia berada  dalam sebuah kamar bersama seorang laki-laki tanpa mengenakan busana, hanya mengenakan selimut yang menutupi bagian dada ke bawah.

kalau dilihat profil dari account  facebooknya perempuan ini masih duduk di bangku SMP kelas 7 atau mungkin masih duduk di bangku Sekolah dasar (SD). karena dari beberapa fotonya yang diunggah perempuan ini masih mengenakan seragan SD.

yang membuat dia dikecam oleh netizen adalah postingan yang ia unggah terakhir. yaitu fotonya diatas ranjang bersama pacarnya yang usianya lebih tua dari si perempuan karena di foto tersebut tertulis deskripsi "with s Sayonk ".

Tentu saja Facebooker gempar. Banyak yang kaget, tapi tak sedikit yang mengeluarkan cacian banyak kecaman yang di uratakan oleh netizen, seperti di bawah ini :

ANAK GATAL” masih SD bau kencur dah buat maksiat,” tulis pemilik akun Lee Kin Ok.

“ya allah jebolan SD kaya gini bngtt,” tulis akun Iiahcleddis Tanppoer di Facebook.

Ada juga yang memuji pose Ina. “Mantappp,” ujar pemilik akun Ijo Jincuriky Kiubhy.

Tapi ada juga yang meragukannya. “Gk masuk akal kalo dilihat profile fb nya pasti dia korban. Saya yakin 100% itu bukan fb dia. Ada org yg berusaha make foto dia,” tulis Dani S Ardiatmadjaya
.Yakni fotonya di atas tempat tidur bersama cowok yang umurnya tak jauh beda. Keduanya terlihat tidak mengenakan baju. Hanya selimut yang menutup bagian dada ke bawah. - See more at: http://fajar.co.id/hukum/kriminal/2016/03/03/heboh-bocah-kelas-1-smp-pamer-foto-gituan-di-facebook.html#sthash.QG5Q8Dgo.dpuf

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Posting foto mesra di ranjang, bocah SD ini dicaci Netizens"

Post a Comment

No Live Link & Spam Bro :)