Samsung Galaxy S7,dilengkapi sensor kelembapan dan tahan air


Samsung Galaxy S7,dilengkapi sensor kelembapan dan tahan air
Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge, memang tampil lebih mencolok daripada pendahulunya. Selain kembalinya microSD dan juga memiliki kapasitas baterai yang lebih besar daripada pendahulunya, dengan hadirnya fitur tahan air, masih banyak fitur - fitur lain yang dimiliki oleh smartphone besutan Samsung ini.

Dilansir dari Phone Arena (3/3), duo Galaxy S7 sekarang dilengkapi dengan sensor kelembapan yang dapat mengingatkan pengguna untuk tidak melakukan pengengisian daya jika terdeteksi adanya kelembapan di charging port. Hal ini karena ketidak mampuan Galaxy S7 duo untuk membiarkan perangkat dicas bila Charging Port sedang basah. namun Jika tetap dicharge dalam keadaan basah, perangkat di dalam smartphone tersebut akan berpotensi rusak.

Namun Samsung sebelumnya juga sudah memiliki sis tem peringatan. Jadi jika Anda tetap melkukan proses charging ketika smartphone ini masih dalah keadaan basah dan lembab, akan muncul sebuah pesan dan daya pada Smartphone tidak akan terisi .
pengguna awal Samsung Galaxy S7 mengungkapkan bahwa sensor kelembapan ini sangat sensitif. Bahkan kabel charger yang tidak resmi dari Produk Samsung bisa juga mendapat peringatan bahwa charger port dalam keadaan lembap.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Samsung Galaxy S7,dilengkapi sensor kelembapan dan tahan air"

Post a Comment

No Live Link & Spam Bro :)