Path minta maaf belum bisa perbaiki masalah Log In

Path minta maaf belum bisa perbaiki masalah log in

Path merupakan salah satu sosial media terpopuler di Indonesia. namun sejak tadi malam telah mengalami masalah sehingga hingga saat ini masih dalam proses maintenance. Path mengalami gangguan dalam masalah log in sehingga para pengguna tidak bisa mengakses aplikasi tersebut.Hingga saat ini, Path masih sulit diakses. Pihak Path mengatakan bahwa masalah ini tengah diatasi.

Melalui akun Twitter @PathService, Path menulis, "Path is currently under maintenance to resolve log-in issues. We expect it to be back within the next 12 hours. Thank you for your patience."

Path minta maaf belum bisa perbaiki masalah log in

Namum hingga 12 jam setelah Path menuiskan tweet tersebut, tim Path belum berhasil menyelesaikan masalah pada sistemnya. Ketika admin mencoba mengakses aplikasi Path, Path masih dalam proses perbaikan. dan Bahkan, sekitar satu jam yang lalu Path lagi-lagi melalui akun Twitternya menuliskan penyesalan karena harus menginformasikan timnya belum berhasil melakukan perbaikan.

setelah itu Path menuliskan "We regret to inform the maintenance takes longer than we expected. Bringing Path back can take up to 10 hours from now. Updates will follow.". yang menyatakan bahwa maintenance diperpanjang hingga 10 jam kedepan. 
Path minta maaf belum bisa perbaiki masalah log in

Info :
Sekadar diketahui, Path baru saja meluncurkan versi terbarunya yang menggabungkan fitur chatting yang dulunya sempat terpisah.

Fitur ini resmi hadir bersamaan dengan pembaruan Path versi 5.0. Pengguna Path yang ingin memakai fitur ini dapat langsung mengunduh pembaruan di Google Play Store ataupun App Store. Setelah melakukan pembaruan, maka ikon chatting pun akan muncul di sebelah ikon notifikasi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Path minta maaf belum bisa perbaiki masalah Log In"

Post a Comment

No Live Link & Spam Bro :)