4 Smartphone terbaik untuk Pelajar, Harga terjangkau

4 Smartphone terbaik untuk Pelajar, Harga terjangkau

Saat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan utama. Bukan hanya karena memiliki dukungan sistem operasi yang canggih dan aplikasi yang berlimpah, tapi karena smartphone bisa digunakan untuk memudahkan aktivitas penggunanya. Dari anak sekolah hingga para pekerja profesional tak lepas dari yang namanya smartphone.

Untuk pelaku profesional, smartphone canggih dengan dukungan fitur berlimpah pasti menjadi pilihan walau berapa pun harganya. Tapi tidak demikian dengan pelajar. Dengan berbagai kebutuhan pelajar yang serba cukup, Jaka ada nih daftar smartphone terbaik untuk pelajar.

Smartphone Terbaik Untuk Pelajar
Dengan mengumpulkan uang jajan sehari Rp 10.000,-, kamu yang pelajar bisa memiliki smartphone baru. Smartphone yang bukan hanya dilengkapi sistem operasi Android terbaru, tapi juga dibekali fitur berlimpah untuk memudahkan kegiatan belajar kamu. Bahkan bisa dijadikan media hiburan.

1. Infinix Hot 2

Hadir sebagai hasil project Android One, Infinix Hot 2 yang dibanderol dengan harga Rp 1.399.000,- ini mendapatkan dukungan sistem operasi langsung dari Google. Hingga saat ini, Infinix Hot 2 sudah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow dari Google. Karena didukung langsung oleh Google, kamu tidak akan menemukan bloatware atau aplikasi bawaan yang akan membuat berat smartphone ini.

Sebagai smartphone terbaik untuk pelajar, dengan harganya yang terjangkau kamu bisa melakukan transfer file dengan muda lewat USB OTG. Dengan RAM 2GB, kamu dijamin lancar menjalankan berbagai aplikasi dan game untuk mendukung aktivitas kamu

2. Xiaomi Redmi 3

Berbeda dengan seri Redmi sebelumnya, Xiaomi Redmi 3 hadir dalam balutan material metal. Selain terlihat premium, buat kamu pelajar yang suka mengabadikan berbagai kegiatan kampus dengan kamera, dukungan kamera 13MP akan membuat kamu menangkap foto dengan cepat dan memberikan hasil yang memuaskan. Saat nongkrong bersama teman-teman, aktivitas selfie rame-rame pun akan semakin seru berkat dukungan kamera 5MP yang dibawanya.

Tak lupa dukungan USB OTG untuk membuka tugas kampus dimanapun telah disematkan pada smartphone ini. Untuk kamu pelajar yang aktif dan menginginkan segala sesuatu yang cepat, RAM 2GB serta dukungan 4G LTE dijamin memberikan kamu performa cepat dalam membuka aplikasi atau terhubungan dengan interet. Meski belum resmi masuk Indonesia, kamu bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 3 dengan harga Rp 1.799.000,- hingga Rp. 1.899.000,- di berbagai situs belanja online terpercaya yang ada di Indonesia.


3. Xiaomi Redmi Note

Untuk kamu pelajar yang suka main game, wajib banget memiliki Xiaomi Redmi Note 2. Dengan layar seluas 5,5 inci dan prosesor Helio X10, dijamin pengalaman kamu memainkan game akan sangat memuaskan. Layarnya yang luas bukan hanya membuat kamu bisa puas main game, tapi juga sangat membantu dalam membuat catatan di kampus, memo tugas, hingga mencari bahan pelajaran. Tak lupa dukungan USB OTG pun hadir di smartphone terbaik untuk pelajar yang satu ini.


4. Axioo Venge

RAM 3GB, sudah support jaringan internet 4G, bodi ringan, kamera cepat; apa yang kurang dari Axioo Venge untuk dalam masuk jajaran smartphone terbaik untuk pelajar? Ditambah dengan harganya yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan smartphone ini hanya dengan merogoh kocek sedalam Rp 1.899.000,- saja.

Didukung USB OTG dan memori eksternal, kamu bisa memperluas ruang penyimpanan Axioo Venge dengan leluasa. Namun yang membuat smartphone ini semakin menarik adalah jaminan untuk melakukan root tanpa harus takut garansinya hilang. Buat kamu pelajar yang suka ngoprek Android, tentu ini adalah kesempatan langka.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

9 Responses to "4 Smartphone terbaik untuk Pelajar, Harga terjangkau"

No Live Link & Spam Bro :)